-->
aOGEZI57OQn5yP1hBMFB2o83mW9XQR0xpYfzSrtQ

Mau Dapat Sepeda Motor Gratis dari Kopdit Ankara? Begini Caranya.

Sepeda motor merupakan sebuah sarana penunjang yang efektif dan efisien di zaman sekarang. Sayang harga yang bervariasi dari sepeda motor itu tidak didapat secara cuma-cuma. Memang ada sih jaringan penjualan atau dealer sepeda motor yang menawarkan penjualan tanpa uang muka. Tapi setelah itu kan harus mencicil. ☺☺

Nah kali ini admin mau berbagi info, bahwa sobat pembaca tulisan ini bisa memilki sebuah sepeda motor hanya dengan menabung uang, dan akan mendapatkan sepeda motor secara cuma cuma alias gratis. Tidak nyicil seperti di dealer motor. 

Akhh masa sih,? 
Tahan dulu pertanyaanmu selanjutnya, karena berikut ini akan diberikan info jelasnya. 

Adalah KSP Kopdit Ankara atau Koperasi Kredit Aneka Karya dalam sebuah program yang diberi nama Ankara GESIT, menawarkan 11 unit sepeda motor kepada mereka yang beruntung mendapatkannya.  
Kantor Pusat KSP Kopdit Ankara & Undian Sepeda Motor
Ankara Gesit adalah Gerakan Tabungan Sejuta Saham yang diadakan oleh KSP Kopdit Ankara, dan mulai diberlakukan dari tanggal 07 September hingga 20 Desember Tahun 2020. Sepeda motor menjadi hadiah utama dalam progam undian ini, disamping hadiah hadiah hiburan lainnya.
Undian akan dilakukan pada awal tahun 2021, atau bertepatan dengan Hari Ulang Tahun KSP Kopdit Ankara tanggal 10 januari 2021. 

Bagaimaana caranya mengikuti program undian ini? 
Nah, nantinya setiap penabung yang ingin mengikuti program ini, menabungkan uangnya sebagai simpanan saham sebanyak 1 juta rupiah, dan mendapatkan satu kupon undian. 

Bagaimana kalau ada yang mau mendapatkan lebih dari satu kupon? Boleh...boleh.. tinggal tambahkan jumlah simpanan saham dan pastinya berlaku kelipatan untuk mendapatkan jumlah kupon sesuai yang diinginkan. 

Bagaimana kalo saya bukan anggota koperasi ini? 
Tenang..! sobat bisa langsung bergabung bersama 26 ribuan lebih anggota lainnya, dengan menyerahkan sejumlah simpanan ke staff lapangan di setiap kelompok, atau bisa datang langsung ke kantor cabang terdekat. 

Setelah resmi menjadi anggota koperasi terbesar di Lembata ini, sobat bisa langsung ikut dalam program Ankara GESIT. 

Berikut adalah persyaratan menjadi anggota KSP Kopdit Ankara berdasarkan kategori anggota. 
  1. Anggota Biasa. Kategori anggota ini adalah WNI (warga negara indonesia) yang sehat jasmani dan rohani berdomisili di Propinsi NTT. Berusia minimal 17 tahun dan atau sudah menikah, serta maksimal usia 60 tahun. Diwajibkan mematuhi AD & ART (Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga) serta pola kebijakan pengurus, lalu menyetor simpanan saat masuk anggota sebesar Rp. 455.000 rupiah.
  2.  Anggota Luar Biasa. Angota Luar biasa adalah WNI (Warga Negara Indonesia) yang sehat jasmani dan rohani, berusia dibawah 17 tahun dan berdomisili di wilayah NTT. Pada saat menjadi anggota diwajibkan menyetor simpanan sebesar Rp.155.000 rupiah serta diwajibkan mematuhi AD & ART (Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga).
  3. Anggota Kehormatan. Anggota Kehormatan adalah WNI (warga negara indonesia) yang dikhususkan untuk pejabat publik atau pejabat perkoperasian. Anggota ini sama-sama memiliki kewajiban menyimpan tetapi tidak mempunyai kewajiban meminjam. Pada saat menjadi anggota, wajib menyerahkan simpanan sebesar Rp.455.000 rupiah serta diwajibkan mematuhi AD & ART (Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tanga). 
Nah, itu adalah beberapa informasi terkait program Sejuta Saham dari Kopdit Ankara. Segera daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari program Ankara GESIT, dan beruntung mendapatkan sepeda motor dalam program undian kali ini. Bergabunglah..kami siap melayani anda dengan ramah dan santun. 

Penulis sekaligus Admin blog ini adalah salah satu Staff Kopdit Ankara di Cabang Nagawutung. 
Ditulis berdasarkan referensi dari www.kspkopditankara.com dan Lampiran Keputusan Dewan Pengurus tentang Pola Kebijakan Dewan Pengurus KSP Kopdit Ankara Tahun Buku 2020.
Related Posts
Newest Older
Wandy Punang
Senang Belajar Otodidak

Related Posts

Post a Comment