-->
aOGEZI57OQn5yP1hBMFB2o83mW9XQR0xpYfzSrtQ

Download Laporan Praktek Kerja Lapangan Bidang Pemasaran, Keuangan, Produksi dan Wirausaha.

Tahun 2012 silam, saat saya masih mengenyam pendidikan tingi, saya beruntung sekali terpilih diatara beberapa mahasiswa untuk mengikuti program kewirausahaan dari Dikti. 

Apa itu dikti ? 

Dikti adalah singkatan dari Pendidikan Tinggi. Selengkapnya adalah Direktorat JenderaI Pendidikan Tinggi , tapi orang sering menyebutnya sebagai Dikti. Istilah atau akronim Dikti ini merupakan singkatan resmi dalam Bahasa Indonesia. Gak percaya ? Sobat bisa cek di kamus bahasa indonesia. 

Okey kita kembali ke masalah laporan. 

Program dari Dikti ini bertujuan untuk meningkatkan dan melatih kreativitas mahasiswa dalam berwirausaha. Kami diterjunkan ke setiap bidang usaha untuk secara khusus mendalami dunia wirausaha, tentang aktivitas pemasaran , keuangan dan sekaligus bidang produksi. 

Saya menggunakan kesempatan ini sebagai praktek kerja lapangan. Istilahnya sekali jalan, dua tujuan tercapai. Untungnya lagi, dalam kegiatan program kewirausahaan ini kami dibiayai dari Dikti. Udah dapat ilmu baru, eh malah dibayar pula. hehheh 

laporan PKL yang menjadi salah satu kewajiban bagi mahasiswa strata satu ini, saya ambil dari kegiatan selama mengikuti program kewirausahaan dari Dikti itu. 

Kepada teman-teman yang saat ini masih mengenyam pendidikan, yang mungkin saja sedang mencari referensi praktek kerja lapangan, bisa mendownload melalui link dibawah. 

Ets..tapi jangan sampai untuk diperjual belikan ya, karena sobat mendowlad disini juga tanpa bayaran alias free

File download ini tersedia dalam format rar. jadi apabila sudah selesai disedot, eh salah maksudnya didownload , sobat harus mengekstraknya terlebih dahulu. 

Dah tau belum cara eksrak file rar ? Tinggal klik kanan pada file dan pilih ekstract here. Semua file laporan dari BAB 1 hingga akhir akan terlihat. 

Lets go.. Download file Praktek Kerja Lapangan klik disini ! 
Selamat menulis laporan praktek anda, semoga sukses. 
Related Posts
Wandy Punang
Senang Belajar Otodidak

Related Posts

Posting Komentar