-->
aOGEZI57OQn5yP1hBMFB2o83mW9XQR0xpYfzSrtQ

Contoh Halaman Persembahan Skripsi. Yang Baca Dilarang Baper !!

Dalam sebuah karya ilmiah entah skripsi atau tugas akhir, terdapat sebuah halaman yang disebut dengan halaman persembahan. Tanpa lembar persembahan kita bisa saja dicap sebagai orang yang tak tau berterima kasih. Iya, benar apa betul? Heheheh 

Apa itu halaman persembahan ? 
Halaman persembahan adalah sebuah bagian dalam karya tulis yang dikhususkan bagi penulis untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberi pengorbanan atau dedikasi disaat proses penyusunannya. 

Halaman ini bebas revisi . Seorang dosen killer sekalipun tidak akan pernah bisa mencampuri hak seorang penulis untuk menulis apa saja di dalam lembaran ini. tapi pastinya dalam batasan yang wajar karena mengingat ini karya yang bersifat ilmiah. kalau over, nanti malah bisa dicap yang bukan-bukan oleh pembaca.

Penulis bebas menulis kepada siapa saja ungkapan rasa terima kasihnya. Mulai dari kepada orang terkasih , sahabat, keluarga bahkan kepada mereka yang pernah menyakiti perasaan saat proses penyusunan karya tulisnya. 

Dibawah ini adalah sebuah halaman persembahan yang saya tulis saat menyusun skripsi. Saya bagikan disini semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari contoh penulisan lembar persembahan. Kamu mau yang sedikit mengurai rasa alias baper ? Ini contohnya. Cek it out ! 

HALAMAN PERSEMBAHAN 

Puji dan syukur kulambungkan bagi-Mu Tuhan, karena Engkau telah menuntunku dalam meniti kelok dan terjal langkah-langkah perjuanganku tahap ini. 

Jalan juangku masih terlalu panjang dan penuh misteri, Aku masih melangkah ke tahap selanjutnya dan akan tetap menengadah kepada-MU. 

Lantunan doa engkau teteskan sebagai penyejuk , saat ganas jalan yang telah kulalui mencemburui langhkahku, mengkerdilkan ragaku hingga memanggang kesetiaanku. Butir-butir cinta selalu engkau selipkan di setiap pemberian tulusmu, yaitu bekal yang kubawa di perjalanan ini. Ayah, almarhum Ibu, dan Saudari-ku,,,,, engkau pahlawanku hingga akhir langkah-ku tahap ini, dan kini menjadi alasan ayunan langkah-ku selanjutnya. 

Untuk tulusnya kebersamaan yang telah terajut. Bersama kalian, telah terlukis warna indah dalam hidupku. Suka dan duka kita berbaur dalam kasih. Terima kasih untuk dosen pembimbing, teman-teman FISIP Hangtuah, dan keluarga di Tambak Wedi Baru 17/12. Terima kasih untuk kebersamaannya. 

Untukmu yang pernah singah dan mewarnai kisah asmaraku, lalu pergi karena mungkin ku-terlalu sibuk untuk karya sederhana ini, ketahuilah bahwa cita-citaku tak ikut rebah saat tulus cintaku kau patahkan. 

Karya tulis ini telah kutunaikan. Dengan memohon restu-NYA, ku-persembahkan karya ini untuk yang termulia, Ayahanda, almarhum Ibu, Saudariku, Keluarga, teman-teman , almamaterku tercinta serta pembaca yang budiman. 


Okey sobat, terima kasih telah membaca sampai akhir lembar persembahan skripsi ini. Jangan dicopas loh yah..entar malah bisa dikoreksi sama dosen pembimbingmu ! hahahha
Related Posts
Wandy Punang
Senang Belajar Otodidak

Related Posts

Posting Komentar